OnePlus Mungkin Bekerja Pada Dompet Crypto

OnePlus dilaporkan sedang bekerja untuk meluncurkan dompet crypto-nya, dan meminta penggunanya untuk mengirim umpan balik mereka mengenai teknologi blockchain. Mereka melakukan survei untuk mengetahui pendapat pengguna mereka tentang cryptocurrency.

Pengguna diminta untuk mengirimkan informasi usia, lokasi, dan jenis kelamin mereka. Juga, mereka harus mengutip sejarah investasi mereka di pasar cryptocurrency. Di bagian lain dari survei , pengguna perlu mengatakan berapa lama mereka telah berinvestasi dalam cryptocurrency dan seberapa sering mereka membeli atau menjual cryptos.

Pertanyaan lain yang perlu dijawab termasuk periode untuk memeriksa harga cryptocurrency, jumlah uang yang diinvestasikan dalam pembelian, platform perdagangan, dan perangkat yang digunakan untuk perdagangan. Selain itu, pengguna dapat berbagi masalah atau ketidaknyamanan dalam berinvestasi atau memegang kripto dengan OnePlus.

Kemudian, responden harus mengatakan apakah mereka telah menggunakan perangkat lunak dompet panas seperti Dompet Coinbase, MetaMask, dll. Survei belum selesai. Di halaman berikutnya, Anda harus menyebutkan cara Anda menyimpan frase awal dari dompet Anda, menilai keamanan menjaga frase bibit Anda secara online, dan apakah Anda pernah kehilangan frase awal Anda.

Di bagian selanjutnya, responden harus mengatakan apakah mereka pernah menggunakan dompet kripto perangkat keras, membeli Non-Fungible Token (NFT), atau pernah mencoba membuat NFT sendiri. Untuk pertanyaan terakhir, pengguna harus mengatakan apakah mereka pernah membeli ponsel bekas.

OnePlus ingin memasuki pasar cryptocurrency dengan dompet crypto-nya

Bagaimanapun, survei panjang telah selesai, tetapi itu menunjukkan bahwa OnePlus serius memasuki pasar cryptocurrency. Tentu saja, pasar ini memiliki banyak pasang surut, dan masih merupakan pasar yang tidak stabil untuk investasi massal.

OnePlus kemungkinan akan menjadi penyedia layanan untuk pedagang, dan ingin membuat dompet atau aplikasi perdagangan. Jika perusahaan secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar cryptocurrency, ponselnya kemungkinan akan datang dengan aplikasi perdagangan dan dompet crypto yang diinstal secara default.

OnePlus bukanlah OEM pertama yang ingin memasuki pasar cryptocurrency. Samsung telah memperkenalkan Blockchain Wallet lebih dari setahun yang lalu untuk mempermudah perdagangan bagi pemilik Galaxy. Dompet Blockchain Samsung saat ini tersedia di sebagian besar flagships perusahaan. OnePlus juga dapat mengambil jalan yang sama seperti Samsung.

Untuk tetap mengetahui berita terbaru tentang teknologi, Anda dapat membaca informasi di Berita Teknologi Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.