Menggunakan Formulir Pengembalian Pajak Anda untuk Merencanakan Pajak Anda

Perencanaan pajak adalah salah satu hal yang dilakukan oleh banyak wajib pajak – tetapi jarang dilakukan. Ini karena tidak ada urgensi untuk perencanaan. Sebagian besar pembayar pajak merasa bahwa musim pajak masih jauh dan mereka memiliki waktu sepanjang tahun untuk merencanakan. Namun, dalam waktu singkat, mereka menemukan bahwa ini adalah musim pajak lagi dan mereka buru-buru mengajukan pengembalian, karena tidak membuat rencana sepanjang tahun. Selain penundaan, banyak pembayar pajak merasa bahwa tugas perencanaan pajak sangat berat dan mereka lebih suka membiarkan pajak berjalan “alamiah” dan “akhirnya” ditangani. Namun, perencanaan tidak perlu menjadi proses yang sulit. Jika Anda belum pernah membuat rencana pajak di masa lalu, cara termudah untuk memulai adalah meninjau pengembalian Anda sebelumnya untuk melihat apakah ada perubahan yang perlu Anda lakukan untuk tahun mendatang.

Penyesuaian Pemotongan

Item pertama yang harus Anda periksa adalah perbedaan antara tip pajak penghasilan yang dipotong sepanjang tahun dan tagihan pajak yang dihasilkan pada waktu pajak. Jika Anda memiliki banyak pajak yang harus dibayar pada waktu pajak atau menerima cek pengembalian uang yang sangat besar dari IRS, maka itu menunjukkan bahwa pemotongan pajak Anda tidak tertandingi dan Anda harus melakukan penyesuaian pemotongan. Untuk karyawan, Anda dapat menyesuaikan pemotongan dengan mengisi Formulir W-4 untuk menunjukkan semua tunjangan jatuh tempo dan mengirimkan Formulir W-4 yang telah disesuaikan ke departemen penggajian Anda. Untuk orang-orang dalam wiraswasta atau bisnis, Anda perlu membuat perkiraan yang lebih baik tentang pajak angsuran Anda.

Pengurangan dan Kredit

Item lain yang dapat Anda periksa dalam formulir pengembalian pajak Anda adalah jumlah kredit pajak dan pengurangan pajak yang Anda klaim. Keringanan ini adalah peluang yang diberikan oleh kode pajak untuk memberikan penghematan kepada pembayar pajak. Oleh karena itu, Anda harus mengklaim potongan dan kredit sebanyak mungkin untuk mengurangi tagihan Anda. Berikut adalah beberapa keringanan pajak yang mungkin memenuhi syarat untuk Anda di tahun mendatang:

    • Sumbangan – Sumbangan dapat dikurangkan jika diberikan kepada badan amal bebas pajak yang memenuhi syarat. Sumbangan dapat berupa uang tunai atau non tunai. Anda memerlukan dokumen pengakuan dari badan amal untuk mendukung pengurangan tersebut. Untuk barang non tunai, ada aturan lain yang berlaku, seperti mengisi formulir donasi non tunai IRS dan penilaian resmi untuk donasi bernilai tinggi.

 

    • Biaya Medis – Sebagian besar biaya medis out-of-pocket dapat dikurangkan dari pajak. Oleh karena itu, Anda harus menyimpan semua tanda terima untuk biaya medis, termasuk setiap perjalanan yang Anda lakukan sehubungan dengan kebutuhan medis Anda. Ini juga dapat dikurangkan. Kelas Belajar Perpajakan Online

 

    • Kredit Penitipan Anak – Kode pajak memberikan kredit kepada orang tua yang mendapatkan penitipan anak untuk anak-anak mereka saat mereka pergi bekerja. Anda bahkan dapat mengklaim biaya perkemahan musim panas sehari yang Anda kirimi anak-anak Anda saat bekerja. Ada beberapa aturan yang berlaku untuk kredit ini dan Anda dapat memeriksanya untuk memastikan biaya perawatan anak Anda tetap dapat dikurangkan.

 

    • Bantuan Dana Pensiun – Ada beberapa rekening pensiun yang memberikan penghematan pajak kepada pembayar pajak. Kontribusi ke 401k akun bebas pajak hingga batas $16.500,00 per tahun dan untuk pembayar pajak di atas 50 tahun, batasnya meningkat menjadi $21.000,00. Rekening pensiun lain yang memiliki komponen penghematan pajak termasuk IRA tradisional dan Roth IRA.

 

  • Keringanan Pajak 2011-2012 – Ada keringanan tertentu yang akan kedaluwarsa pada tahun 2011 atau 2012. Oleh karena itu, Anda harus memanfaatkan keringanan ini sebelum jendela keringanan ditutup. Bantuan tersebut meliputi instalasi rumah hemat energi yang memenuhi syarat dan kendaraan hemat energi.

 

Hindari Pajak Minimum Alternatif

Jika Anda adalah korban Pajak Minimum Alternatif (AMT), Anda dapat mencari bantuan dari seorang profesional tentang cara menghindari pajak pada tahun 2011. Beberapa ide perencanaan pajak untuk menghindari pajak termasuk menunda beberapa pajak negara bagian yang dapat ditunda hingga 2012. Pada tahun 2012, kode pajak akan memberikan peluang yang lebih baik untuk menghindari AMT.

Pencatatan yang Baik

Akhirnya, pencatatan yang tepat untuk semua dokumentasi terkait pajak akan membantu Anda mempersiapkan pajak Anda di tahun 2011 dengan cara yang lebih teratur. Bekerja untuk mengajukan semua dokumen pajak adalah aspek kunci dari perencanaan pajak. Ini memungkinkan Anda untuk mengajukan pengembalian dengan mudah dan cepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *