Memilih Badan Pajak Yang Meminimalkan Biaya

Pemilik bisnis sering memilih entitas pajak berdasarkan perlindungan hukum yang dirasakan, tetapi juga sangat penting untuk memahami konsekuensi pajak dari memilih satu badan hukum daripada yang lain. Pilihan entitas yang salah dapat merugikan pemegang saham dalam ribuan dolar pajak setiap tahun; bahkan ratusan ribu tergantung pendapatan perusahaan! Selain itu, saat perusahaan Anda berubah, pilihan entitas yang optimal juga akan berubah.

Ada 5 pilihan entitas dasar untuk bisnis tipikal: Kepemilikan Tunggal, Kemitraan, Perseroan Terbatas (atau Kemitraan Perseroan Terbatas), Korporasi, dan Korporasi Sub-bab S (alias S-Corp). Setiap pilihan dapat diperlakukan sangat berbeda karena alasan angkat retribusi pajak. Setiap entitas juga memiliki aturan yang berbeda mengenai apa yang dapat dikurangkan karena alasan pajak dan apa yang tidak. Ada juga aturan berbeda tentang bagaimana pemegang saham dapat mengambil uang dari perusahaan.

Artikel ini membahas karakteristik penting dari setiap entitas untuk menarik perbedaan yang bermakna dan dapat dipahami antara setiap pilihan entitas:
Kami akan mengabaikan konsekuensi pajak negara bagian dan kota.
Kami tidak akan memberikan pendapat tentang entitas mana yang lebih baik untuk tujuan hukum. Konsultan Pajak

Pengecualian dan peringatan akan diabaikan. Kode pajak rumit dan tidak konsisten. Komplikasi dan inkonsistensi ini tidak akan dibahas dalam artikel ini. IE: Peternak Lebah, Kredit Produksi Domestik, Zona Perusahaan, Organisasi Nirlaba, pekerja ODOT, Industri Kayu, Depresiasi Percepatan (daftar ini dapat berlanjut hingga halaman tanpa membahas detailnya.).

KEPEMILIKAN TUNGGAL – Entitas default:
Katakanlah Anda mulai berbisnis dan menghasilkan uang. Jika Anda tidak secara aktif memilih entitas (dengan mengajukan dokumen yang sesuai), Anda adalah Kepemilikan Tunggal. Kepemilikan Tunggal dikenakan pajak dengan cara yang sama seperti Kemitraan dan LLC (dalam banyak kasus).

Keuntungan terbesar dari Kepemilikan Tunggal adalah tidak ada biaya pengaturan, dan persyaratan pencatatan lebih mudah daripada entitas lain. konsultan pajak surabaya

KEMITRAAN – Entitas default lainnya:
Jika Anda dan beberapa teman mengumpulkan sumber daya Anda dan mulai melakukan bisnis bersama, Anda adalah bagian dari Kemitraan (dengan asumsi Anda tidak secara aktif memilih entitas). Ilustrasi ini menunjukkan betapa mudahnya membuat kemitraan: Ini bukan saran! Kami sangat menganjurkan agar Anda tidak memasuki Kemitraan sebelum mendapatkan pemahaman tertulis tentang persentase kepemilikan, kewajiban, investasi awal, dll., dll..

Kemitraan dikenai pajak dengan cara yang sama seperti Kepemilikan Tunggal dan LLC: Sebuah LLC dapat memilih untuk dikenakan pajak sebagai Korporasi atau S-Corp, tetapi diskusi tersebut berada di luar fokus artikel ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *