Lokasi Aset dan Strategi Penangguhan Pajak

Lokasi aset adalah pemilihan tempat menyimpan investasi Anda. Jika Anda memiliki akun pensiun yang memenuhi syarat, akun perantara individu, dan ROTH IRA, bagaimana Anda tahu akun mana yang harus menyimpan aset mana?

Kebanyakan orang, dan bahkan kebanyakan penasihat, tidak mempertimbangkan lokasi aset saat mengembangkan rencana investasi. Faktanya, sebagian besar bahkan tidak memiliki rencana investasi, tetapi itu tidak penting (untuk saat ini). Seringkali, satu-satunya pertanyaan yang menjadi perhatian adalah ‘apa’ yang harus disimpan dalam portofolio Anda, bukan ‘di mana’ untuk menyimpannya.

Tetapi lokasi aset dapat membuat perbedaan dalam hasil jangka panjang dari keseluruhan portofolio Anda.

Inilah alasannya.

Pertama, mari kita membuat cadangan dan berbicara tentang strategi penangguhan kesalahan pajak. Ada tiga ’ember’ pajak untuk investasi Anda; kena pajak, pajak tangguhan dan bebas pajak.

 

  • Kena Pajak – Anda membayar pajak sekarang dan berinvestasi dengan dolar setelah pajak, dan Anda juga membayar pajak atas semua penghasilan saat diperoleh. (Membayar pajak atas benih sekarang dan panen saat tumbuh). Investasi ini ada di akun Anda yang tidak memenuhi syarat seperti tabungan, CD, saham & obligasi, dll.
  • Tangguhan pajak – Anda mendapatkan pengurangan pajak sekarang, berinvestasi dengan dolar sebelum pajak, dan Anda tidak membayar pajak atas penghasilan sampai Anda menariknya. (Membayar pajak atas benih dan hasil panen setelah tumbuh). Investasi ini ada di akun Anda yang memenuhi syarat seperti IRA Tradisional, 401k, Rencana Pensiun, dll, serta anuitas. Ada batasan seberapa banyak Anda dapat berkontribusi, dan Anda diharuskan mengeluarkan uang pada usia 70,5 tahun dan membayar pajak.
  • Bebas pajak – Anda membayar pajak sekarang (untuk benih) dan tidak pernah membayar pajak atas panen. Ini adalah ROTH IRA Anda, obligasi muni negara atau asuransi jiwa Anda (nilai penyerahan tunai). Ada batasan jumlah yang dapat Anda kontribusikan, sedangkan kontribusi asuransi jiwa bisa jauh lebih tinggi. Pelatihan Perpajakan Online

Sekarang mari kita lihat beberapa jenis investasi umum yang dapat digunakan dalam strategi penangguhan pajak.

    • Pertumbuhan – Pertumbuhan saham adalah perusahaan yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan di masa mendatang. Pertumbuhan perusahaan saat ini mungkin tumbuh pada tingkat yang lebih cepat daripada keseluruhan pasar, dan mereka sering mencurahkan sebagian besar pendapatan mereka saat ini untuk ekspansi lebih lanjut.
  • Penghasilan – Saham pendapatan dapat digunakan untuk meningkatkan portofolio pendapatan tetap dengan hasil dividen yang biasanya melebihi instrumen yang dijamin seperti surat berharga atau CD. Investasi pendapatan juga merupakan obligasi, karena menghasilkan pendapatan bunga secara konsisten. Penghasilan dari bunga atau dividen yang tidak memenuhi syarat dikenakan tarif pajak penghasilan biasa.
  • Nilai – Nilai Saham biasanya adalah perusahaan undervalued yang sering memberikan keuntungan jangka panjang. Nilai saham diperdagangkan dengan harga di bawah harga yang seharusnya. Value stock biasanya dianggap memiliki risiko lebih kecil daripada growth stock karena biasanya ditemukan di perusahaan yang lebih besar dan lebih mapan.
  • Apresiasi – Apresiasi aset dapat berupa Saham Nilai atau Pertumbuhan, tetapi juga merupakan aset non-likuid seperti real estat, seni, dll. Investasi yang diadakan untuk jangka panjang tanpa ekspektasi pendapatan saat ini adalah aset apresiasi, dan paling sering adalah subjek untuk tingkat keuntungan modal pada porsi investasi yang dihargai.

Perencanaan Pajak dengan Penempatan Aset

Dengan menempatkan investasi tertentu secara strategis di keranjang pajak yang berbeda, Anda dapat mengurangi pajak Anda sekarang dan di masa depan.

    • Aset yang menghasilkan pendapatan saat ini sebaiknya disimpan di akun pajak tangguhan Anda sehingga pendapatan dapat diinvestasikan kembali sebelum pajak.
    • Memegang aset yang menghargai di akun pajak tangguhan Anda mengubah pendapatan keuntungan modal menjadi pendapatan biasa, meningkatkan pajak Anda.
  • Memegang aset yang sangat menghargai, dan bahkan aset berpenghasilan tinggi di akun bebas pajak Anda, akan menghemat pajak paling banyak, tetapi ada batasan berapa banyak yang dapat Anda masukkan ke dalam akun tersebut, dan jenis aset apa yang dapat Anda pegang. (Misalnya, Anda tidak dapat memiliki real estat dalam polis asuransi jiwa Anda).

Setiap strategi bergantung pada tujuan spesifik, kebutuhan, toleransi risiko, dan situasi pajak Anda. Perencanaan yang matang harus dilakukan, tidak hanya di akhir tahun, tetapi sepanjang tahun untuk menemukan strategi terbaik yang disesuaikan untuk Anda secara pribadi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *